Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E,Ke Kab. Luwu Dalam Rangka Bakti Sosial HUT TNI Ke-75

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E,.didampingi Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE,MM bserta rombongan tiba di bandara Andi Jemma Masamba dalam rangka Bakti Sosial HUT TNI Ke-75 “Sinergi Untuk Negeri” yang disambut Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE.MM, Dandim 1403/SWG Letkol INF Gunawan SE, Bupati Luwu Hj. Indah Putri Indriani SIP M.Si beserta Muspida Kab. Luwu.(16/9).

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E, didampingi Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE,MM beserta rombongan Menuju Pengungsian Petambua Desa Radda Kec Sabbang Luwu Utara Guna mengecek Rumah hunian sementara bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

Dalam sambutannya  Pangkogabwilhan II  yang intinya” Kami hadir pada saat ini dalam rangka bakti sosial memperingati HUT TNI ke-75 pada tanggal 05 Oktober, Saat ini saya mewakili Panglima TNI yang tidak sempat hadir bersama  kita, adapun paket sembako yang ada saat ini sebanyak 4000 paket, mudah-mudahan  cukup untuk membantu saudara-saudara kita yg terdampak bencana.

Akibat pandemi Covid yang saat ini sedang mewabah sehingga kita membatasi jumlah warga yg hadir. Ada dua daerah yg saat ini menjadi sasaran Bakti Sosial TNI dalam rangka HUT TNI ke-75, salah satunya daerah Masamba ini selain itu Kita sama-sama berharap agar Pemerintah mencurahkan segala upaya agar pembangunan pasca bencana ini dapat segera dilakukan, olehnya itu kami dari TNI-Polri dan pemrintah tetap solid untuk membantu masyarakat dan mengharapkan masyarakat kooperatif sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik.Bantuan dari TNI ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat semoga dapat bermanfaat.

Selanjutnya Pangkogabwilhan II  Marsdya TNI Imran Baidirius S.E  di dampingi Pangdam XIV/HSN beserta rombongan melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mengantar langsung paket sembako dalam rangka HUT TNI ke-75 ke rumah-rumah warga yg terdampak bencana. Kemudian menuju Polres Lutra Kel.Kappuna Kec.Masamba Kab.Lutra dan koramil 11 masamba untuk memberikan bantuan kepada  prajurit dan pns yg terkena dampak bencana banjir bandang di masamba.

Hadir pada kegiatan tersebut Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo,SIP, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari,SE.,MM., CHRMP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel mewakili Gubernur Sulsel Bpk. H. Andi Aslam Patonangi, SH, M.Si, Aspotwil Kaskogabwilhan II Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr (Han). Kol. INF Denni Marthen Rihi S.Sos M.Si (Waaspotwil kogabwihan II) .

KoL Pom Didik Gufirmanto SH MH (Danpom Kogabwihan II).
AKBP Agung Danargito Sik M.Si ( Kapolres Lutra).
Haidar SH MH (Kajari Luwu Utara).
Oki Basuki Rachmat SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Masamba).
Ir. Armiadi M.Si (Sekda Luwu Utara).
Abd. Hakim Bukara SH (Kadis Perhubungan).

About korem141

Check Also

Tatap Muka Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Kepada Seluruh Ibu-Ibu Persit

Tatap muka bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ibu Arinta Sumangerukka dengan Ketua Persit KCK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.