Breaking News

DANREM 141/TODDOPULI RESMIKAN LAPANGAN TEMBAK DARMAWANGSA KODIM 1419/ENREKANG

Enrekang- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1419/Enrekang Dan Penanaman Pohon Kelengkeng Bertempat di Desa Randangan,Kelurahan Pusseren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.(Kamis 15/10).

Kegiatan peresmian dihadiri oleh Bupati Kab.Enrekang ,Dandim 1419/Enrekang,Kapolres Enrekang beserta Forkopimda Kab. Enrekang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan “ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1419/Enrekang yang sudah dapat membangun lapangan tembak “Darmawangsa” Ini “Kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi pada pelaksanaan tugas yang akan datang dan di manapun bertugas,” ujar Danrem.

Dia juga menambahkan, pembangunan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari pimpinan kepada prajuritnya, untuk itu harapan saya selalu berbuat yang terbaik untuk satuan dan membanggakan demi kejayaan satuan. “Secara umum untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini,” tegasnya.

About korem141

Check Also

KAJI ULANG LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM BANJIR OLEH DIRLAT PUSTERAD

Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman di dampingi Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.