Breaking News

DEMI MENGETAHUI KONDISI PRAJURITNYA, DANREM 141/ TODDOPULI BERKUNJUNG KE KODIM 1419/ENREKANG

Enrekang- Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M dan Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV Hasanuddin Ny Irma Djashar Djamil  beserta rombongan tiba di Kodim 1419/Enrekang Jl. Pahlawan, Juppandang, Kec. Enrekang, Kabupaten Enrekang, dalam rangka kunjungan kerja kewilayah jajaran Korem 141/Tp yang disambut langsung oleh Dandim 149/Enrekang  Letkol Inf Utyu Samsul Komar .(kamis 15/10).

Kunjungan kerja Danrem 141/Tp kewilayah Kodim 1419/Enrekang merupakan kunjungan kerja perdanan dengan tujuan jntuk mengenal lebih dekat para prajuritnya yang berdinas di Kodim 1419/Enrekang serta bersilahturahmi ke forkopimda kab. Enrekang. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Danrem 141/Tp dalam arahannya  kepada para personel Kodim 1419/Enrekang, Pns beserta Ibu-ibu persit mengatakan “ kunjungan kerja ke Kodim 1419/Enrekang ini untuk mempererat silaturahim dan untuk mengetahui secara langsung konidisi para prajurit dan keluarganya serta permasalahan yang dihadapi selama ini.

Saya berharap para prajurit agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, karena sekecil apapun bentuk pelanggaran hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama baik satuan,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan.Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Mayor Inf Alfred tonak.

About korem141

Check Also

KAJI ULANG LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM BANJIR OLEH DIRLAT PUSTERAD

Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman di dampingi Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.