BERKUNJUNG KE TANA TORAJA DANREM 141 TODDOPULI TANAM POHON DURIAN

Tana toraja – Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 Toddopuli Pd XIV/Hasanuddin Ny Irma Djshar Djamil melaksanakan Penanaman Pohon Durian bertempat di Makodim 1414/Tana Toraja sekaligus meninjau pembuatan Lapangan Tembak Dan pembangunan Barak Remaja Kodim 1414/Tator diLorong satu, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.(Jumat 16/10).

Danrem mengatakan” penanaman pohon ini bertujuan untuk membantu memperindah lingkungan sekitar, membantu penghijauan untuk mencegah banjir serta mengurangi dampak dari hujan dan semoga pohon durian ini bisa tumbuh dengan baik sehngga kedepanya dapat bermamfaat bagi personel yang ada disini.

Selesai menanam pohon Danrem 141/Tp beserta Dandim 1414/Tator Letkol Czi Zaenal Arifin, M. Han meninjau langsung pembuatan lapangan Tembak dan pembangunan Barak Remaja Di Makodim 1414/Tator.

“Selamat atas pembangunan yang telah berjalan ini semoga kedepannya bisa bertambah lagi untuk barak remaja di kodim 1414/Tator terutama perumahan bagi yang sudah berkeluarga tetap semangat untuk mempercantik dan merubah suasana Kodim 1414/Tator dengan memanfaatkan Lahan yang kosong sehinga membuat kita betah dan nyaman dalam melaksanakan tugas sehari hari” tuturnya. Turut Hadir dalam kegiatan Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf B. Selfinus.

About korem141

Check Also

TIM IRJEN TNI KUNJUNGI KOREM 141/TODDOPULI

Watampone- Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI beserta Rombongan mengunjungi Korem 141/Tp dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.