KUNJUNGAN KERJA DANREM 141 TODDOPULI KE KODIM 1414/TANA TORAJA

Tana Toraja- Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M dan Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV Hasanuddin Ny Irma Djashar Djamil  beserta rombongan tiba di Kodim 1414/Tana Toraja dalam rangka kunjugan kerja ke Kodim jajaran Korem 141/Toddopili.(Jumat 16/10).

Kunjungan kerja pertama ke Kodim 1414/Tator, Danrem beserta Ibu disambut Dengan Hormat Jajar dari anggota Kodim 1414/Tator, Pengalungan kain sutera pemberian bunga dan di meriahkan dengan Yel-yel dari para babinsa Yang membuat suasana Tampak semakin ramai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Usai penyambutan, Danrem 141/Tp menuju ruang data untuk menerima paparan satuan dari Dandim 1414/Tator Letkol Czi Zaenal Arifin,M.Han yang diikuti oleh seluruh pejabat Danramil, para pasi Kodim serta babinsa kodim 1414/Tana toraja dan memaparkan kondisi wilayah Kodim 1414/Tator dan kondisi satuan yang dipimpinnya saat ini.

Danrem 141/Tp dalam arahannya menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan hindari pelanggaran sekecil apapun, pertahankan apa yg sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan demi Kodim 1414 Tana Toraja yang semakin baik, jaga diri, keluarga maupun satuan serta bijak dalam menggunakan media sosial jangan memposting hal-hal yang dapat merusak citra satuan,”Ungkapnya.

Di akhir arahannya,Danrem 141/Tp berpesan kepada seluruh personel agar tetap bersinergi dengan seluruh instansi yang terkait dalam penanganan pandemi COVID-19 diwilayah Kodim 1414 Tana Toraja. Hadir dalam kegiatan Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Mayor Inf B. Selfinus. T Kasdim 1414/Tator.

About korem141

Check Also

TIM IRJEN TNI KUNJUNGI KOREM 141/TODDOPULI

Watampone- Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI beserta Rombongan mengunjungi Korem 141/Tp dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.