Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad S.H GOES BERSAMA Danrem 141/Tp Beserta Anggota Korem 141/Tp

Watampone-Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad S.H Melaksanakan Sepeda Santai Bersama Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M. Beserta Anggota Korem 141/Tp di Sekitaran Kota Watampone. Kab. Bone Sulawesi Selatan. (6/10).

Bersepeda atau yang populer disebut gowes, adalah salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Mengenai manfaatnya bagi kesehatan, bersepeda juga tak kalah besar dari olahraga berjalan kaki, jogging bahkan aerobik. Bersepeda santai ini mengambil rute ± 15 Km mengelilingi kota bone Menuju Pelabuhan Bajoe Rombongan berangkat dengan start di Hotel Novena Bone kemudian finish di Hotel Novena.

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan bagi tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, paling baik bagi kesehatan tulang punggung dan sangat banyak membakar kalori. Dikatakan Kasdam, kegiatan sepeda santai yang baru saja dilaksanakan dapat jadikan tempat bermanfaat untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturrahim serta memberikan hiburan bagi prajurit.

Selain itu diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan prajurit maupun sarana komunikasi sosial “ ungkapnya.Hadir pada kegiatan tersebut Kasiren Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif., Pasi Intel Korem 141/Tp. Mayor Inf usmi, Para Perwira staf Kodim 1407/Bone, Para anggota Korem 141/Tp.

About korem141

Check Also

TIM IRJEN TNI KUNJUNGI KOREM 141/TODDOPULI

Watampone- Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI beserta Rombongan mengunjungi Korem 141/Tp dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.